Jumat, 13 Februari 2009

Pulang!
Sungguh aku amat merindukannya sekarang.Andai tanahku dan ragaku sekarang hanya sejengkal jaraknya,aku ingin berbagi rasa ini.Andai tak ada lautan luas yang memisahkan...Andai semua begitu dekat adanya.Hanya berjarak kaki.Sungguh menyentuh harum bau tanah di tempat kelahiran ini begitu kuingin.Oh bumi,andai kau tahu bagaimana rasanya rinduku?
Pada orang-orang yang telah memberikan sepenuh cinta padamu.Pada matahari pagi aku hanya sanggup bermimpi.Pada rembulan malam aku juga ingin berbagi...tapi sungguh itu tak pernah tersampaikan.Do'a yang kutitipkan pada angin.Entah,aku tak yakin akan sampai.Tanahku...rumah jiwaku.Rindu ini sungguh berat aku tanggung sendiri...
Tunggu aku tahun ini,aku pasti akan datang padamu kembali....
aku berjanji!

Tidak ada komentar: